#Post Title #Post Title #Post Title
Kamis, 29 Mei 2014

30 menit dalam bahagia

5 hari lagi, iya 5 hari lagi.
tapi gue nya kok ngerasa ada yang beda, ya? terutama dengan diri gue sendiri. gue jadi masa bodo. gue jadi gamers lagi. padahal dulu gue berhenti jadi gamers gara-gara pengen serius belajar, sekarang gue masuk ke dunia game lagi.
ya Allah aku kenapa ya??
pengen teriak ya Allah.. :o
gue jadi ngga perhatiin dia lagi. gue ngga perhatiin hidup gue. subhanallah :'(
di otak gue, lagi ada video yang berputar terus menerus. kaya' gini isi video nya :
gue, banting laptop, nonjok tembok, banting kaca, ambil pisau terus baret ditangan. potong rambut sampe botak.

eh eh?? saat ini nih, barusan aja, ada suara nguing" kaya' sinyal apa tau. radar mungkin. atau radio aktif? (hah? radio aktif?) sampe sekarang nih masih nguing". dipanggil alien kali gue ya? atau mungkin UVO nya ada yang mesti diperbaiki. tapi gue anak Multimedia, bukan Otomotif. gimana dong? hadeeehhh masih nguing" juga ini!! damn -_- tepatnya dikuping kanan.
lama-lama jadi pusing bro gara-gara nguing" ini. apaan sih nih?? bingung gue. lemparin surat pake batu bata kek gitu biar gue ngerti apaan maksudnya. atau chat di facebook, kirim sms, jangan ngirim sinyal kaya' gini doang gue ngga ngerti -_-. atau kirim utusan lu perwakilan dari kaum alien, kalo bunyi nguing" kaya' gini berarti lu butuh sesuatu atau apa gitu. gue mah siap bantu aja asal ajarin gue bikin kendaraan secanggih UVO lu :v ngga ada makan siang gratis, bukan? :D
huanjirrr pusing gue nih nguing" makin kenceng aje!! dafuq!!
akhirnya hilang juga (horeeeeeeeey! :D)
oh iya, tadi abis mancing di LS, buat nyelesain misi login 1 jam berturut-turut. dapet maid ball sama hammer box. AFK dulu dah mau nulis blog dulu..
pacar? hmmmm langsung nyess gue pas inget pacar. gimana ya? dia kaya' mantan gue yang sebelumnya. mereka dari suku jawa, dan dengan kisah cinta yang sama (ditinggal karena meninggal dunia) one doesn't simply vroh -_-. iyaudah sekarang semua benar-benar terjadi sama persis saat gue sama alfi dulu. setelah dia mengenang kembali mantannya yang telah tiada, kita jadi jauh. iya, sekarang gue sama pacar jadi jauh juga. gue ga ahli dalam memulai pembicaraan. yasudah tambah jadi dah. ditambah lagi dengan ketertarikan gue kembali terhadap dunia game yang telah lama gue tinggalkan. lama-lama ngga keliatan dah tuh muka pacar gue di angan-angan. keganti sama muka hero di LS gue :( ga enak vroh LDR gini. gue ngga bisa liat matanya. ya kali kalo bisa video call by Skype, gue minta dia download aja kelupaan terus. it's ok no prob.
semakin jauh......... lalu apa selanjutnya? hmmmm entahlah.
bosen vroh, bosen..... ga ada gairah main game sih sebenernya. gue memaksakan diri untuk cari hiburan dan kesibukan. males ngapa-ngapain nih kalo udah begini -_-.
LS kena denda terus gara-gara gue AFK. padahal mancing, masih kena denda aja. abis dah peso gue -_-. halahhhh sedih banget ya Allah........... sad sad sad sad sad sad sad sad sad :'(
ngga ngga , gue mesti bahagia.
"usahakan setiap hari adalah hari yang bahagia" bokap gue bilang begitu.
jadi sekarang.......................... hehehehehehe gue bahagia!! :D
bahagia sekali gue bisa main LS lagi, bahagia sekali gue bisa merasakan kisah lama yang terulang kembali, merasakan gejolak dalam hati sampe merubah diri gue seperti dulu lagi, hehehehehe :D :D
bahagia ngeliat kalender dan menemukan hari libur kaya' puasa nabi Daud, halahh sudahlah ini bukan masalah besar. masalahnya tuh disini, diotak gue. mau ga otaknya diajak bahagia? kalo gue berfikir sedih terus, ya gue akan sedih terus juga.
GUE NGGA SEDIH, GUE BAHAGIA HAHAHAHA!! :')
[ Read More ]

Baka -_-

udah update PB, char LS gue ngga bisa dipake buat PB. bikin baru, bermasalah setelah melewati proses pendaftaran yang membosankan dan sangat lama. akhirnya bikin yang baru, ini baru bisa. dan setelah login PB, bisa sih, tapi kok waktu gameplay kurang dari 10 jam? ok gue keluar lagi dari PB dan search di google tentang masalah ini. ketemu jawabannya, ternyata gue harus main di challenge 10 jam. iyaudah ok gue login lagi dan mencari challenge. ketemu, tapi full. udah gue tungguin lama, masih belum kebuka juga. masih full. gue exit game. ceritanya marah.
gue buka LS aja. untung update nya ngga terlalu lama.
ok jadi gamers gila lagi gue B-) nih buat yang mau liat gue : GSPilot098
see u
[ Read More ]
Senin, 26 Mei 2014

Hey Hey!!

banyak banget yang gue rasain belakangan ini. dan alhamdulillah gue udah baikan sama nyokap. banyak kisah, gue belajar dari kisah-kisah itu. dan buku yang gue lagi baca sekarang.
ok, gue mulai merasa cinta gue harus di charge karena tiba-tiba nge-drop. mungkin batre nya bocor. (bocor??). kemarin dan kemarin, lalu kemarin dan sebelum kemarinnya lagi (halahhh.. -_-) ada beberapa cerita yang menarik menurut gue, dan mungkin ga penting menurut Anda sekalian :v. ada sih catatan tema cerita nya, tapi udah enak di depan TV jadi males beranjak dari sini (Catatannya ada dikamar, kira-kira dari sini ke kamar ada 3 meter :p)
ok gue cerita hari ini aja, jadi tadi sempat terfikir lagu jenuhnya rio febrian. ngga tau kenapa tuh tiba-tiba terkirim sinyal alien ke kepala gue (kenapa? kenapa selalu kami!! ^kata alien :v). gue nyanyiin aja, kok jadi jleb gini?? apa iya gue jenuh?? ah, ngga. dan gue juga bertanya-tanya kenapa setiap kejadian di hidup gue, gue ceritain ke pacar? hadehhh.... ini membuat gue lemah. iya memang selalu begitu biasanya, gue jadi ketergantungan sama pacar kalo punya pacar, and i hate it -_- gue pengen gitu nyimpen sendiri seperti saat-saat gue sendiri. tapi ga bisa -_-.
iya, siang itu gue sempet ga ada rasa sama dia. beuhhh... ngapa begini ya?? charger mana charger, charger laptop acer atau asus aja dah, yang kalo dipegang nyetrum biar cepet isi ulang daya nya :v
abisnya gue bingung gue kenapa. bosen? ah, ngga.
hey hey?? gue layangkan pesan yang agak aneh saat gue bangun dari tidur sore tadi. ehh yang bales malah temennya -_-. bt+malu gue -_-. but, after that............ hihihihi lucu, kaya' orang abis kesetrum charger laptop acer, dia sms yang membuat gue....seneng......dan....... ya setidaknya kode ini sudah dapat mewakili perasaan gue waktu itu kalo gue baca postingan ini di lain hari. "hug me?" "how?" "imagine.." "ok.."
jalani saja. iya, jalani saja. kalo jodoh ngga kemana. kalo memang harus terpisah, semoga pisah dengan cara baik-baik.
:-*


[ Read More ]
Selasa, 20 Mei 2014

Hallo Kebiasaan Lama

gue mulai tertarik main Lost Saga lagi setelah sekian lama gue tinggalkan, gue jadi pengen main :v untung masih inget id sama passwordnya, dan terutama nama char nya. GSPilot098. hehehehehe saat gue bikin char itu, gue masih terobsesi jadi pilot. yaaa siapa yang tau kalo someday gue bisa jadi pilot dadakan saat pesawatnya mau nyungsep (Astaghfirullah... -_- ).
seinget gue, yang gue urusin sampe level 10 cuma Shadow Assasin doang :D soalnya dia dari sana nya (default) dan gue suka saat dia nyemburin racun ijo nya itu :v musuh langsung pusing dan itulah saat yang tepat buat bikin serangan combo. waktu itu juga diajarin combo pake Captain Hook, ngeluarin bom kecilnya berkali-kali, tapi saat gue coba sendiri malah ngga bisa bhahahaha.... masih pemula kakak .. :p saat ada event, gue pernah dapet hero Sucubus, itu mainannya cambukan. keren dah. Mikael juga nyerangnya pake salib. (hero gratisan semua itu :v sekarang udah dijual).
gue bingung juga sama orang-orang yang rela ngeluarin uang ratusan ribu buat char game doang. padahal kan ga kerasa apa yang dibeli itu. iya memang sih nanti serangan nya jadi lebih kuat, tapi.... dalam kenyataan nya lu beli benda semu (Daging semu, Kesukaanku!-Plankton). yaaa saking cinta nya mungkin, tapi gue sempat terfikir buat beli-beli peralatan buat char gue dulu waktu jaman-jaman sebelum PKL. keliatan keren, apalagi senjata nya. sempet pengen dibuat permanen Shadow Assasin nya, tapi mesti pake duit. halaahh.... padahal gue suka banget tuh sama Shadow Assasin. meskipun serangan nya biasa-biasa aja, dia udah banyak menolong gue disaat gue ngga punya hero lagi (itu suka apa terpaksa karena ngga ada yang lain?? :v )
rencana nya gue mau mulai main LS lagi minggu depan. setelah beli kuota, bangun pagi langsung login LS (kalo masuk siang), pulang sekolah langsung login LS (kalo masuk pagi). kadang juga kalo masuk siang pulangnya menjelang maghrib, sampe rumah gue bela-belain dulu buka laptop cuma buat login LS dan mancing :v lumayan kan kalo dapet benda langka kaya' clover. gue baru dapet clover yang daunnya 3. kata temen gue sih ada yang daunnya sampe 5. dia membuktikan dengan memperlihatkan hasil pancingan dia dan pernah dapet clover daun 4.
oh iya, temen gue waktu SMP ada yang masih aktif main LS. sialnya gue untuk sekarang ini belum ada kuota bro. maaf yee. minggu depan deh insya Allah soalnya gue udah niat, biasanya kesampean. 8 GB mah cukup kali yaa? (Hahaha game apaan yang nyedot sampe 8 GB :p) sekalian download-download pesenan keluarga. nyokap mau instrumen, ade minta film the raid, bokap mau apa nih? ayo dipesen sebelum diabisin sama anaknya.. :p
gue share pencapaian gue dulu waktu mancing dapet triple S, say hi dulu dong sama Hero Shadow Assasin gue. :p


[ Read More ]
Senin, 19 Mei 2014

www.nyunyu.com

nemu di google. ngga sengaja ngeliat ada artikel begini saat lagi nyari foto orang bertiga. ketika liat ada yang tentang "Jarak" gue jadi semakin tertarik buat ngebaca ampe abis. ok, this is it :

5 Alasan Kenapa Bisa Ada Orang Ketiga
 
Orang ketiga itu sebetulnya bukan setan. Orang ketiga itu manusia, tapi kelakuannya kayak setan. Atau mungkin, orang ketiga itu manusia tapi wajahnya kayak setan. Tapi apa pun orang ketiga itu, biasanya third person ini selalu dicap negatif sama orang-orang.
 
Banyak yang bilang kalau orang ketiga itu penghancur sebuah hubungan. Hemmm, itu bisa iya bisa juga tidak. Orang ketiga itu disebut penghancur hubungan ketika si orang ketiga memang tidak tahu diri merebut pacarmu dari pelukanmu. Tapi kalau kamu yang berpaling ke orang ketiga, apakah orang ketiga itu disebut penghancur hubungan? Yang ngehancurin hubungan itu, ya kamu sendiri.
 
Sekarang mari kita bertanya-tanya. Sebenarnya, kenapa sih bisa ada orang ketiga? Sebetulnya, dari mana kah orang ketiga ini datang? Kenapa kedatangannya suka tak kita sadari? Kenapa orang ketiga ini kadang suka hadir di waktu dan kondisi yang tepat? Dan kenapa suka ada perasaan bahwa si orang ketiga ini lebih segala-galanya dari pacar kita sendiri? Dan kenapa si orang ketiga malah lebih perhatian dari pacar kita sendiri?
 
Oke, mari kita bahas saja alasan kenapa orang ketiga itu bisa eksis di dunia ini.
 
Datang Karena Diundang
Orang ketiga itu bisa datang karena dia dapat undangan. Bukan, bukan undangan pernikahan apalagi undangan game Pokopang. Undangan di sini maksudnya adalah celah atau pancingan yang kamu berikan kepada orang lain, sehingga orang lain itu bisa masuk ke dalam hubungan kamu.
 
Undangan ini bisa berupa banyak hal. Misalnya, kamunya pecicilan sama orang lain. Minta diperhatiin orang lain padahal udah diperhatiin pacar sendiri. Deketin orang lain padahal udah tahu punya pacar. Terus kamu suka menebar-nebar kode ke orang lain. Atau bisa juga berawal dari sekadar curhat ketika kamu berantem sama pacar kamu.
 
Orang ketiga itu tidak akan datang kalau kamu setia. Kalaupun orang ketiga itu datang, dia gak akan bisa menebas hubungan kamu, karena kamu punya tameng yang kuat bernama kesetiaan. Sekali lagi ingat, kalau kamu setia.
 
Kakak-Adekan
Tips buat kamu yang lagi PDKT sama seseorang dan seseorang itu sedang menjalin hubungan kakak-adek-an sama orang lain, sebaiknya batalkan saja PDKT-nya. Karena eh karena, kalau kamu sudah jadian, pasti akan ada orang ketiga. Dan orang ketiga itu adalah si kakak-adek-annya itu.
 
Misalnya saja kamu sudah jadian, lalu kamu nyuruh pacar kamu untuk mutusin hubungan kakak-adek-an itu:
 
“Kamu jangan kakak-adek-an lagi sama dia!”
“Emang kamu siapanya aku berhak mutusin hubungan kakak-adek-an aku sama dia? Kamu tuh cuma pacar aku, sementara dia itu kakak aku!”
 
Akhirnya kamu putus, dan mantan pacar kamu jadian sama si kakak-adek-annya itu.
 
Jarak
Jarak itu salah satu penyebab datangnya orang ketiga. Bahkan, jarak juga adalah orang ketiga.
 
Pasangan yang menjalani LDR itu sering sekali diduakan jarak, ditigakan rindu, sampai diempatkan keinginan untuk bertemu. Ngomong-ngomong, kenapa LDR ini banyak banget masalahnya ya?
 
Ya, jarak itu potensial banget memancing orang ketiga untuk hadir dalam suatu hubungan. Saat pacarmu jauh, biasanya orang terdekatlah yang jadi orang ketiganya. Ketika kamu haus akan perhatian, pacarmu yang jauh itu tidak bisa memenuhi dahagamu. Tapi, orang terdekatlah yang malah jadi pemberi airnya. Di saat itulah, pundi-pundi orang ketiga mulai terlihat keberadaannya.
 
Ada yang Pacarmu Nggak Punya, tapi Dipunyai Orang Lain
Orang ketiga itu ya, entah kenapa, suka datang ketika kita membutuhkan sesuatu tapi sesuatu tidak dipunyai pacar kita. Misalnya, pacar kita mah bisanya cuma SMS doang, tapi orang lain malah rajin banget nelponin kita. Contoh lainnya lagi, pas kita lagi butuh pacar, eh si pacar lagi sibuk. Tapi di sisi lain, ada orang lain yang rela ngelepasin kesibukannya demi nyamperin kita yang lagi sedih. Kadang kita sampe suka mikir, “Pacar sendiri kok cuek banget, kenapa yang lain care banget?”
 
Nah, di situlah biasanya orang ketiga muncul. Ketika apa yang kita inginkan malah di orang lain. Bukan di pacar kita.
 
Solusinya sih saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing aja. Tapi kekurangan jangan dipelihara mulu kali, harus berusaha juga agar kekurangannya sedikit-demi sedikit jadi sebuah kelebihan.
 
Karena Dunia Bukan Milik Kalian Berdua
Di dunia ini, kamu itu gak cuma hidup berdua sama pacar kamu. kamu itu hidup bersama miliaran manusia lain yang juga tinggal di bumi. Jadi sebetulnya wajar kalau orang ke-3, ke-265, atau bahkan ke-4917659.
 
Tapi begitulah orang yang pacaran, dunia itu berasa milik berdua dan yang lainnya cuma hiasan. Yang udah nikah –udah ada komitmen yang jelas– aja masih mungkin diancurin sama orang ketiga, apalagi yang cuma pacaran.
 
Orang ketiga itu pasti ada, tapi yang penting adalah anggapan kamu terhadap si orang ketiga itu. Kalau kamu nganggapnya biasa aja, ya jadinya akan biasa aja. Tapi kalau nganggapnya spesial, ya jadinya si orang ketiga itu spesial. Bahkan lebih spesial dari pacar sendiri.
 
Siapa di sini yang pernah didatengin orang ketiga? Atau mungkin, kamu ya orang ketiganya? Ayo ngaku!
[ Read More ]

Ungu-Tercipta Untukku

masuk kelas, guru stel lagu Ungu-Tercipta Untukku. ya, kali ini tugasnya editing video. itu lagu bikin anak kelas XI MM2 pada galau dan diem semua. bhahahaha kalian ini.... baru nih gue liat pada galau biasanya berisik banget :v
karena lagi diterangin caranya, pasti lagunya juga diulang-ulang. gue yang dari tadi biasa aja seketika jadi galau juga. gue keinget pacar. kangen gue. kangen banget. yauda gue telfon ke nomor telfon temennya waktu abis istirahat. saat diangkat, gue denger suara "ghina nih" apa gue salah denger atau gimana.
dan ternyata dia sakit. huffffffft.... apa cewek yang menggigit itu bener ya? gue ngga pantes sama dia? gue ngga bisa bahagiain dia? cuma bisa bikin dia susah? risky mu? risky nya oca?? (emang buktinya apaan kalo dia punya lu mba' .. :'( )


entahlah gue bingung. katanya dia juga tiduran aja dari tadi. ngga ngampus juga.
kalo itu karena gue, gue minta maaf yang sebesar-besarnya karena gue mungkin ga bisa jadi yang terbaik buat dia. karena memang gue begini. awalnya, karena dia selalu negative thinking sama gue. terlalu banyak "jangan-jangan bla bla bla.." "wah, jangan-jangan bla bla bla..."
tadi di sekolah, habis istirahat, habis telfonan sama dia juga, gue tiba-tiba tersentak. (wow??) gue kepikiran dia. sumpah, sempet berlinang air mata, tapi.. ini di sekolah, di depan temen-temen gue. yauda gue nonton video arus listrik bolak balik di laptop temen gue. terus begini, gue balik ke tempat duduk setelah nonton video :
gue: "eh, gue kangen pacar gue"
ika: "sama, gue juga. kayanya gue mulai sayang deh"
gue: "ya bagus lah"
ika: "hmmm..."

jadi inget waktu dia nebak warna burung kertas gue.
dia: "hitam?putih?kuning?  "
gue: "udah berapa tuh? udah tiga ya? yauda kesempatannya habis :P"
dia: "satu lagi deh..."
gue: "yaudah.."
dia: "hmmmm..."
gue: "eits ntar dulu, pikirin dulu baik-baik.. udah kebayang?
dia: "hmmmmm.... ijo?
gue: "ih? iya bener. bener bener!
dia: "ijo tua?
gue: "ih? iya bener banget!

hehehehe... :'(
risky...
maaf...

selalu aja moment ini yang terlintas dalam fikiran gue saat kangen sama dia. pfffffft.... iya sekarang lebih suka telfonan. garing. bener-bener garing. gue suka yang dulu.
semoga cepet sembuh ya, sayang. maaf kalo aku ngga bisa jadi apa yang kamu mau.
[ Read More ]

3 orang, 2 tujuan, 1 hati :v



Kemaren gue berenang di Katoomba Green Park. Itu arahnya kaya’ waktu gue mau ke Cileungsi (arah ke kantor) tapi ngga terlalu jauh kesana. Lewat Bukit Golf. pertama kalinya gue ke tempat itu, apalagi  Bertiga, ika, bella, gue naik motor. Udah kaya’ apaan aja diliatin terus sama orang disepanjang perjalanan.
Ini salah satu foto kita bertiga, tapi Cuma kakinya doang :v



Bella : Coklat, Ika : Merah, Ghina : Hitam

Ini sebelum berenang, abis mondar mandir nyari tempat buat naro tas ngga ketemu-ketemu. Akhirnya setelah 3x muter-muter kolam renang ada juga tempat kosong. Pertama, shooting ika lagi ciprat-cipratan air (ini garing banget sumpah) :v. terus seluncur, minta ambilin gambar sama penjaga kolam renang nya. Dia minta arahan dulu sebelumnya, yauda gue jelasin. Tapi saat take, jaahhhh gambar nya malah kepotong dan lanjut lagi setelah turun. Haduhhh bang.. bang -_-. Yauda akhirnya gue sama bella yang naik, ika yang ambil gambar. Dan…. Ketagihan main seluncur itu :D ampe gue rasa penjaga kolam renang nya bosen ngeliatin kita bertiga terus, udah gitu mungkin aja ada pertanyaan didalam hatinya “ini cewek-cewek baru pertama kali berenang apa? Sampe direkam begitu :p” hahahaha udah kaya’ orang oon. Udah lama main, kita beli mie ayam jamur, 10.000. hadeehhh kalo banyak sih mending, ini udah dikit, yang ada di dalamnya aneh-aneh. Ada toge segala. Selama gue makan mie ayam baru kali ini doing gue makan mie ayam pake toge. Udah gitu kerupuk pangsitnya Cuma 1 keping, yang lainnya kerupuk pangsit imitasi :v (kentang dipotong tipis menyerupai kerupuk pangsit kecil dan ditaburin diatasnya) ohhh god, coba tadi bawa makan dari rumah.
Beli capcin 8000. Hahh sudahlah yang penting gue minum. Gue nelfon pacar dulu, kangen nieee ceritanya .. :D iya kangen, dia nelfon balik pake nomor temennya.
Karena suara panggung disana sangat keras, suara gue jadi kurang jelas terdengar. Setelah makan dan telfonan, gue jadi ngantuk. Tapi temen-temen ngajakin main. Ok lah kapan lagi kita main kaya’ gini..
Shalat, tempat shalatnya adem benerrrr…. Kita bertiga betah di mushola nya ampe mau tidur. Melihat cuaca akan segera hujan (jadi inget it will rain-Bruno Mars) kita segera pulang.
Sampe dirumah, gue langsung mandi. Shalat. Dan ditelfon sama pacar. Karena gue kurang suka sama topik pembicaraannya, gue jadi ngomelin dia -_-. After that, gue sambil menunggu maghrib duduk-duduk aja di sejadah.
Oh iya, nyokap dari kemaren marah-marah terus. Bingung gue. Udah gitu semalem ade gue jadi kena marah juga :v sabar de, sabar…..
Semalem, sebelum tidur, 23:32 dia nelfon gue. Waktu jam 23:31 gue niatin ntar kalo udah jam 23:32 gue mau tidur, ternyata Allah berencana lain. Ya seneng ditelfon sama pacar, tapi diem-dieman gitu. Gue ambil gitar aja biar ga garing. Sore nya emang sih gue bilang kayanya lebih baik diem ya daripada ngomong terus malah berantem mulu. Sebenernya aku sih yang lebih banyak marah. Hadehhhh gomenne risky-kun. -_-
Setelah tutup telfon, tiba-tiba muncul kata-kata di otak gue (radar alien :v nguiiiiiiiiiiiiiing!! :p) biasa begitu tuh, makanya gue suka belajar malem karena gue jadi genius+gila dimalam hari. Apalagi kalo udah ngantuk dan dipaksain buat mikir, beuhhhh jadi dah. Jadi tambah gila :v tapi guys, itu beneran. Ide dimalam hari itu gila, gila nya bukan gila yang negatif :v
Jadi gini :

Ketika cinta menjadi seperti awan di sore hari
Penutup siang pembuka malam
Ia akan melukiskan sejenak keindahannya dipertengahan waktu
Tak lama, namun cukup indah untuk dinikmati
Bagi yang mampu mengerti arti dari makna
Sang jingga di angkasa
Meski tak selalu terlihat
Dia akan tetap disebut sebagaimana mestinya
Dan berjanji
Akan datang diesok hari

Entahlah, kata-kata itu muncul begitu saja.
[ Read More ]
Sabtu, 17 Mei 2014

Kata < Kunci < Hati < Perasaan

iya , dia , gue , bengong , sibuk , ketawa , acuh , telfon , sms , smsan , diri sendiri , bodoh , sedih , merasa sangat bodoh , badmood , nafas panjang , suara ketawa perempuan , tutup telfon , hallo ? apaan ?, ah sudahlah , sana , jangan lagi , urusin , lupa , butuh , ini malam minggu , lalu , sesuatu , berbeda , waktu luang , bener ? , curiga , nafas panjang , yauda kalo ngga percaya , memastikan , ngobrol ama yang lain , kesel , bt , males , rame banget , au ah!!


[ Read More ]

Malam Minggu Mio

kalo Raditya Dika punya Malam Minggu Miko, sekarang gue  jadi Mio. :v
tadi gue smsan sama sayangku :D gue diajak makan diluar, terus gue bilang gue ngga boleh keluar malem.. dia malah mau beliin makanan terus makan bareng dirumah gue.
hahahaha .. dasar .. dia lagi dirumah saudaranya di Depok. lumayan deket dari rumah gue. Deket banget malahan.
gue ditanyain udah gemukan apa...... masih kurus? hahaha gue sempet bingung saat ditanya gitu, terakhir nimbang cuma naik 1 kg :p
"Aku sayang kamu, tp kamu ingat sesuatu? aku ini bayang semu.. kita ngga akan bisa bersama.. karena apa? Aku adalah kamu..."
sempet nyess juga sih saat dia bilang begitu. tapi yaudahlah, emang kenyataannya begitu. gue cuma bisa iya iya doang.
"yauda biarin aja dulu kita jalanin ini semua .. toh aku ga akan kemana" , aku akan selalu ada buat kamu .. udah tenang ya .. kan ada aku .. :)"
setelah dia sms begitu, gue ngga bales lagi. nomor dia hampir sama dengan gue : 0896 3062 6693. iya, sama banget. kita beli nomor itu sama-sama sejak masih SMP dan belum pernah ganti sampe sekarang.
nomor gue sendiri : 0896 3062 6693.
hampir sama kan? iyalah.. :)
Malam Minggu? Oh aja buat yang malming an yaaaa .. :')
Selamat Malam ..


[ Read More ]
Jumat, 16 Mei 2014

Iya



Iya gue salah.
Gue benci jadinya. Terlalu banyak pihak yang terlibat atas semua ini. Did you know? I hate myself! Akankah gue menganggap ini jadi seperti mimpi lagi? Seperti halnya gue menganggap masa SMP gue itu hanya mimpi?
Ocha lagi. Ga tau lah gue pusing. OK, you win.
Gue ga tau deh mesti ngomong apa. Gue ga biasa menjelaskan. Dan ditengah keluarga yang demokratis ini pun gue ngga bisa menyuarakan mau gue walaupun sebenarnya mungkin orangtua welcome aja karena semua bisa dibicarain baik-baik. Gue terlalu berhati-hati, takut ngecewain orang, dan yang ada malah gue ngecewain orang terus. Gue selalu takut dengan kekecewaan sampe gue membenci diri gue sendiri yang bikin gue jadi perempuan yang kasar.
Sekarang dia (Risky) kecewa sama gue. Gue bingung mau ngomong apa.
Semua karena kata-kata kurang pantas bodohnya gue kirim ke temennya.
God, gue kenapa ya? Dan saat orang-orang yang gue kecewain berusaha membicarakan semua nya secara baik-baik, gue malah bersikap ga perduli.
Lihat aja, nyokap gue jadi sasaran. Dia saking bingungnya gue ini kenapa, dia jadi jengkel juga. Saat dia keluar dari rumah buat mengurus kesehatannya, dia banting pintu utama. Iya, semua gara-gara gue. Gara-gara gue!! :’(
Nangis lagi. Ok gue nangis lagi. Gue jadi ngerasa sendiri. Gue pengen nelfon guru kesayangan gue. Ah tapi kalo gue telfon sambil nangis-nangis ntar istrinya ngira gue gila.
Cuma satu sekarang, gue minta maaf.
Please, jangan desek gue! Gue ga suka diancem! Apa lagi sama lu, cewek yang menggigit!
Gue anaknya emang konyol sama orang yang deket sama gue. Gue kebiasaan ngomong kaya’ gitu sama temen-temen gue, dan akhirnya orang yang deket tapi baru kenal itu gue samber juga dengan kata-kata kebiasaan gue.
Mereka, ika, bella, ngerti banget kalo gue ngomong “b*ngs*t” itu berarti gue lagi membenci sesuatu hal yang sedang terjadi di hidup gue. Temen, makasih…. Udah mau temenan sama orang aneh kaya’ gue. Gue sayang ika, gue sayang bella. :’(
Sekarang, gue ngga mau ngomong. Gue ga tenang. Maafin gue.
Dan tadi gue nanya warna kesukaan nya, Karena gue mau buat burung kertas buat dia. Late.

[ Read More ]
Rabu, 14 Mei 2014

Hahahahaha.... Laughing On Loud :D


kasian pacar gue semalem handphone nya ilang. dikhianatin temennya (sebenarnya di tinggalin nyari tempat PKL sih.. itu khianatin ya namanya? iya mungkin gue kurang ngerti juga). Rio (Temennya dari lahir. engga-engga. dari kecil maksud gue. :v) nyuruh gue telfonan sama dia. niatnya gue mau beli pulsa sama Eka terus daftar Talk Mania Telkomsel. belum selesai sms si Eka, pacar gue udah nelfon duluan pake nomor Rio.
eh tapi terkadang suka bingung, Rio itu kok bisa sama pacar gue terus ya? apa ini rekayasa semata? entahlah untuk saat ini gue percaya semuanya karena gue ga ada bukti apa-apa.
dibalik semua itu, dia muallaf. awalnya dari Katolik. wow??? ngga nyangka. seneng aja, selama ini gue cuma denger dan liat di televisi orang yang masuk islam. kali ini gue tanya jawab langsung sama yang bersangkutan. "biasa aja sayang..." ok ok gue saking kesenengannya sampe jadi merah muka gue.
oh iya, temen-temen gue jadi pada ketularan nge -blog gitu hahahaha.. gue juga terinspirasi dari Raditya Dika sih. jadi... Ok teman, ayo kita nge-blog sampe goblog!! :D

lanjut ke semalem. telfonan. gue bingung mau ngomong apaan. jadinya malah banyakan ketawa daripada ngobrolnya. gue malah disuruh nyanyi -_-. dengan suara yang belum pulih sejak sakit tenggorokan yang lalu, gue nyanyi deh tuh.

Dear Ndut-Still Virgin

saat semuanya telah berbeda apa yang kita rasa
ku tak ingin engkau terluka
memang kita belum terbiasa atau mungkin tak bisa bersama
tapi ku ingin kau percaya
ku tak ingin kau terluka
hanya kali ini ku tak ingin kau pergi
walau sejenak tuk pejamkan mata ini
mungkin waktu ini terlalu lama bagiku
untuk memintamu selalu ada di sampingku
coba genggamlah tanganku dan biarkanlah diriku menjagamu
hingga kau terlelap
ku kan menunggu dirimu karena kau sangatlah berarti untukku
“mungkin ku terlalu mencintaimu”
jangan biarkanlah dirimu
lama untuk mengerti diriku
kau kan buat ku menghilang
cobalah kau sadari
ku ingin kau hadir saat ku termenung
memandang wajahku berikan senyummu
jangan kau tinggalkan
ku ingin hapuskan air mata mu
saat kau terlalu merindukanku
jangan kau lupakan
karena mungkin waktu ini yang terbaik untuk dirimu dan diriku
percayalah kasih , kau sangatlah berarti untukku

sumpah itu suara apa suara, kaya' orang ngeden gitu suara gue semalem -_-. eh malah dibilang bagus ama dia (Prok prok prok prok prok.... Horeeeey.. :D) gue bingung bagusnya dimana.
gue suruh dia nyanyi, dia ngga mau."aku ngga bisa nyanyi.." | "itu bisa ngeluarin suara" | "ngeluarin suara bisa, tapi ngga bisa nyanyi.." | "curang banget..." kata-kata itu berkali-kali dibahas sampe bosen. gue menegaskan kalo gue udah pernah denger suara orang yang ngga bisa nyanyi tapi dia PD aja nyanyi di depan gue. malah nyanyi berdua.
saking kebanyakan ketawa, akhirnya muncul tantangan tahan tawa. "ok yang ketawa bakal disuruh nyanyi" kata dia. "kalo kamu yang ketawa?" | "yaa aku nyanyi buat kamu.." hahahaha ini dia yang gue demen.. :D "mulai ya, 1..2..3! ehem ehem ehem" gue bingung kenapa dia ngedehem. mungkin salah satu cara persiapan nya menahan tawa. :p
obrolan jadi garing, kebanyakan diem. yauda gue ngomongin dance aja. ternyata dia ngga suka dance. yaa gue juga cuma bisa shuffle dance doang sih itu juga udah kaya' orang lari ditempat :D
entah apa gue lupa, tiba-tiba dia ketawa garing. "OK KETAWA!" bhahahahaaha ketawa dia langsung meledak gitu. keceplosan ya bang? hahahahaha. "itu kamu juga ketawa.." | "tapi kan kamu duluan.."
eh suara gue yang terlalu keras (sebenarnya dari awal telfonan suara gue udah keras banget ampe bisa kedengeran ke dapur :v) membuat bokap ngerasa telfonan ini mungkin kurang wajar hahahaha..
"KAK UDAH KAK, UDAH!" terdengar suara bokap dari luar kamar gue yang lagi baca buku. ok ok ini pertanda gue harus tutup telfon nya.
dan ada yang gue inget, gue disuruh nyanyi dangdut. bisa sih.. tapi males banget. di telfon suara gue kan beda. kapan-kapan aja ya .. oh iya, masih utang nyanyi ya sayang sama aku ... :p
[ Read More ]
Senin, 12 Mei 2014

Eh Ternyata....

ternyata ada di belakang gue kamera nya, gue udek-udek tuh tas gue "kok ngga ada ya?? kelupaan kali gue" makanya tadi gue tulis ketinggalan karena ngga ada. pas gue ke dapur ngambil minum dan balik lagi ke kursi, eh tau nya tuh kamera ada di luar tas gue :D mungkin tadi gue udah keluarin tapi lupa :D curhat terus -_- yauda nih langsung aja :





[ Read More ]

Hah ?? Iya aja dah ..

Hey, sabtu kemaren gue meet and greet raditya dika.. seneng banget gue.. :D with bella di botani square. film nya sedikit garing, ketawa nya jarang-jarang. ngga sesering ketawanya gue saat baca bukunya.
kesana naik miniarta. bosen banget perginya berasa lama.... udah ternyata tiketnya 50 ribu, bawanya cuma 70 ribu, gue ngutang buat nonton film doang hahahaha .. :D
hampir menjadi gembel di Bogor berdua-duaan, mana malam minggu lagi, pulang gandengan tangan sama cewek.. nampak seperti jones dimalam minggu.. :v
nanti foto raditya dika nya gue upload di lain waktu. lupa bawa kamera nya :v (niat nya mau upload di kantor , lumayan WiFi gratis .. :p)
oh ya, semalem gue di telfon pacar gue (hasek hasek :D) pake nomor temennya. telfon pertama, karena di speaker in, gue jd kurang denger suaranya. pas telfon kedua, itu jelas banget dan gue ngakak gara-gara suara nya itu kocak ... :D tapi, diakhir cerita, dia malah jadi tersinggung gitu. pffffftt ampe sekarang nih masih begitu. gue udah minta maaf .. ya elah ginian doang jadi masalah besar banget gitu kayanya. udah tau LDR, masalah kecil di gede-gedein. dafuq banget..
eh tapi dia sms nih, apaan ya isinya ? :p

[ Read More ]
Jumat, 09 Mei 2014

Kucing Hijau Tosca


Gue sedikit ngga ngerti sama hari ini. Rasanya mendung banget, di kantor juga mendung sampe gerimis.. :v hmm bukan itu maksud gue..
Tadi di kantor, pacar gue ngomongin tentang tetangga nya, yang udah pada..... (piiiiiiiiiiiiiiiiip sensor :p). Huft gue lumayan shock. Secara dia baru aja ngobrol sama pemerannya, tetangganya itu. Cukup membuat gue gemetar saat ngetik di kantor tadi dan keringet dingin. Temen gue yang lagi main plastik, ngasih plastik nya ke gue. Gue yang lagi shock langsung menghempas plastiknya. Eh dia malah ngelemparin plastiknya lagi kearah gue -_-. “udah apa na jangan difikirin gitu!” kata temen gue yang ngelempar plastik tadi.
Memori gue sedikit hilang mengenai dikantor tadi, gue langsung nyambung di saat gue tiba di stasiun Pondok Cina. “Ma jemput ma…” setelah sms itu terkirim, tiba-tiba gue ketiban UFO yang bawa alien dengan jari telunjuk yang bisa nyala kaya’ lampu di permen gope an. Ngga ngga, ngga gitu. Setelah smsnya terkirim, nyokap langsung nelfon gue, katanya dia ngga bisa jemput karena baru aja saudara-saudara gue dari kampung nyampe dirumah. Nada bicaranya semangat banget. Ya gue maklumin aja, secara kita pulang kampung bisa 5 tahun sekali. Gue disuruh naik ojek. “biasanya ada ojek disini…” ucap gue dalem hati. Ngga tau kenapa ngga ada satu pun ojek disana. Gue mencoba cari ojek di deket Margo City. Ada tuh pangkalan ojek, tapi gue lumayan lama nunggu disana. Lama, sampe tumbuh 100 bulu mata.
Akhirnya gue mutusin buat shalat dulu di Depok Town Square. Mall seberang Margo City. Eits tunggu, ada yang terlewat. Saat gue nunggu ojek di Margo City, pacar gue sms gini :
Ohhh…
Sayang ku sblumx minta maaf ya…
Kl seandaix kun anti nyakitin qmu…
Ketika ku kangen sama dy…
Tapi ku kan brusaha untuk gak nyakitin qmu…

JLEB! Kali ini gue ngga ngerasain kalo punggung gue panas. Cuma gue agak kesulitan ngatur nafas. Akhirnya gue kiranya bengong 3 menit dipangkalan ojek itu. Gue beranjak dari tempat duduk dan dengan hati yang ngga tenang gue menuju Detos untuk shalat ngelewatin jembatan layang. Ok sepanjang perjalanan gue bengong. Seakan-akan gue ngga perduli siapa yang lewat didepan gue sambil sesekali menghela nafas panjang. Oh god! Gue lebay banget sih! Dia belum ngelakuin hal itu! Tapi, tapi tedengar seperti………………….. Ugla! -_-  (ayolah ini bukan spongebob) sejak sms itu, gue serasa ngga bisa senyum. Selesai shalat, gue beberapa kali menghela nafas panjang. “kuatkan aku ya Allah… dia baru pacar!!” gue bengong.
gue duduk, Pake sepatu, dan bengong lagi sambil sedikit membungkukkan badan gue. Dan gue beranjak dari tempat duduk gue.
“GOD, GUE GALAU!!” itu kata-kata yang terngiang di otak gue saat beranjak dari tempat duduk mushola sampe eskalator. Udah di lantai 1, gue berniat buat beli es krim. Tadinya mau beli dua sekaligus karena saking galau nya gue, tapi ntar mencair jadi ngga enak. Di A&W gue langsung pesen sundaes, saat ditanya topping nya gue mau coba topping strawberry. Ini pertama kalinya gue beli sundaes topping strawberry, kata temen-temen sih asem, tapi saat gue makan rasanya jadi biasa aja. Mungkin faktor galau.
Gue duduk di depan Detos. Sengaja gue pilih duduk disana biar gue bisa liat kendaraan dijalan raya. Cahaya kendaraan dan lampu-lampu gedung dimalam hari cukup membuat gue tenang. Gue asik aja makan es krim gue ini tanpa memperdulikan orang yang memperhatikan gue. Di seberang, gue liat ada 3 anak muda yang foto-foto deket tanaman. yang satu pake jaket putih, yang lainnya pake kaos garis-garis putih abu-abu dan jaket jeans. Gue peratiin aja tuh orang tiga. Sampe akhirnya dia nyebrang lewat jembatan layang. “mungkin dia baru ke Detos jadi begitu…” fikir gue.
Gue bener-bener ngerasa sendiri disini. Gue natap langit sambil menghela nafas panjang. “gue kuat…”.
Setelah es krim itu habis, gue langsung nyebrang lewat jembatan layang dan menemukan udah banyak ojek di depan Margo City.
Dijalan, dengan naik ojek, gue merem sambil ngambil nafas. Gue ini kenapa sih sebenarnya? Dia kan Cuma ngomong gitu doang, itu juga dia mau berusaha ngga nyakitin kan? Ayolah ghin, jangan lebay!
Sampe dirumah, gue disambut dengan hangat oleh keluarga besar gue. Serasa gimana gitu. Gue salamin satu per satu, langsung menuju kamar dan ngetik ini sebagian.
“Kak, makan dulu…” bokap manggil dari luar. Yauda gue keluar dan makan. Di ruang tengah, lagi pada nonton Dangdut Academy. Ooohhh ternyata ada orang Makassar makanya pada nonton. Saat mereka jerit-jerit karena ngeliat penyanyinya, gue Cuma ketawa garing. Tapi ada saat gue bener-bener ketawa disaat host nya kocak. Sedikit menghilangkan galau gue..
ngga lama, mereka pulang. Huft … sayang sekali. Goodbye.
Dan selepas nganterin mereka, gue sms pacar gue yang lagi ngelanjutin bikin skripsinya.
Semangat sayang…………………………………………..
OK?
[ Read More ]